Minggu, 23 Juni 2013

7 Cewek cantik versi Cash on delivery (COD)

Bismillah

Kenapa cash on delivery? karena on the spot udah mainstream.

1.Raisa andriana 
Cewek kelahiran 6 juni 1990 ini udah ga bisa diraguin suara apalagi kecantikannya, susah untuk dideskripsiin langsung aja gua kasih fotonya.

                                        


2.Anisa "ex cherry belle"
Cewek penggemar kucing ini adalah mantan personil girlband yang paling aselole, kenapa gua bilang aselole? liat aja fotonya...

3.Nabilah "JKT48"
Salah satu member dari JKT48 ini terlihat sedikit "menonjol" dibanding yang lain,jangan mikir jorok dulu maksud gua menonjol itu karena dia paling muda di JKT48.


4.Cindy gulla "JKT48"
Dilihat dari namanya aja kita bisa tau betapa manisnya member JKT48 yang satu ini,lansung aje gua kasih fotonya.


5.Olla ramlan
Walaupun dia udah bukan anak anak' lagi tapi doi emang harus dimasukin kesini alesannya apa? liat aje deh.


6.Tatjana saphira

Cewek blasteran jerman indo ini adalah bintang iklan dan pemain ftv,udah ga diraguin kecantikannya sampe sampe @tigabumi pernah masang doi sebagai avatarnya.



Gua:udah dulu ye
Lo:lah kok udah 
Gua:udah lah kan udah 7 
Lo:Lah ini baru 6
Gua:ya udah lah,kan lu yang ke 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar